Index ep 17-18

sample-9cd63e80a01ea7de6f87e365adb7f28f1

mai waifu :3

Salah satu anime yang saat ini sedang dalam watch list gw: To Aru Majutsu no Index. Sebuah cerita yang berputar di sekitar sang hero, Kamijyo Touma dan heroine yaitu Index, seorang biarawati yang loli (Japanese ppl r so wrong -_-).

Namun, gw menonton ini bukan demi melihat Index! Kenapa? karena gw bukanlah seorang lolikon! Pemeran wanita yang menurut gw seharusnya menjadi heroine adalah Misaka Mikoto!

Ehm, kembali ke topik… gw baru selesai menonton episode 17 dan 18 dari serial ini. Telat banget karena server biggest milik Genshiken tidak dirapikan, sebagian besar anime yang baru masih terletak di folder upload.

Oh dan mulai episode 17 opening nya ganti :P. Analisis gw: episode 17 mengakhiri arc Angel’s Fall – dan berkesan kurang penting karena karakter-karakter yang ada tidak dikembangkan sepenuhnya. NAMUN, EPISODE 18 ADALAH SEBUAH EPISODE PENTING DI MANA SPOTLIGHT BERALIH KEPADA MISAKA a.k.a. biribiri!

Di episode ini Misaka (bukan misaka imouto) bener-bener kelihatan tsundere nya dan terlihat moe :3. Sukar dilukiskan dengan kata-kata, sebaiknya langsung tonton sendiri.

Buat yang lebih tertarik mengikuti sepak terbang biribiri, lebih baik baca To Aru Kagaku no Choudenjibou – sudah ada di Onemanga.

Leave a comment